Kirin

Advertisement
Kirin adalah sangat kuat, satu-shot teknik kilat yang menurut pada 1/1000th perjalanan Zetsu detik. Menarik pengguna langsung dari guntur kilat awan untuk melengkapi kekuatan nya mogok, dan kontrol dengan chakra. Karena menggunakan teknik kilat alam sebagai lawan elemental chakra, kekuatannya mudah outmatches Lightning lainnya Releases. Namun, waktu persiapan yang diperlukan juga menurunkan efisiensi teknik. Teknik ini karena tidak ada awan guntur aktif memerlukan Fire Release: Great Dragon Fire Technique atau teknik tersebut untuk menghasilkan kondisi badai yang diperlukan untuk melakukan itu.

Untuk memulai badai petir, dan kemudian untuk mengambil kendali kilat dalam rangka untuk memandu ke sasaran sewaktu menggunakan bentuk manipulasi yang ditunjukkan di atas, ditiriskan bahkan Sasuke dari sebagian besar chakra. Namun, manipulasi petir itu sendiri memerlukan sedikit chakra. Di samping itu, tampaknya penggunaan guntur menghancurkan awan ketika langit bersih dari awan setelah digunakan. Dengan demikian, teknik ini hanya dapat digunakan sekali dalam perkelahian. Namun, ledakan cukup kuat untuk sepenuhnya membinasakan seluruh Diabaikan Uchiha Stronghold, sehingga hampir tidak bisa dihindari. Itachi bertahan teknik ini dengan menggunakan Susanoo.


Dalam mitologi Jepang sebagai berikut Mitologi Cina Dinasti Qin yang Kirin merupakan peringkat tertinggi di bawah binatang mitologi Naga dan Phoenix, yang juga dalam nama-nama teknik-teknik penggunaan klan Uchiha.

Share this: