Sage Mode

Senjutsu (仙术, Sage Techniques) mengacu pada bidang khusus jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam di sekitar seseorang. Senjutsu praktisi dapat belajar untuk menarik energi alam menyatu dalam diri mereka dengan chakra mereka sendiri (yang dibuat dari energi fisik dan rohani dalam shinobi), menambahkan dimensi baru kekuasaan ke Sage's chakra, sehingga dalam penciptaan "senjutsu chakra "(仙術 チャクラ, senjutsu chakura).

Chakra baru ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan negara yang berdaya bernama Sage Mode, yang kemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan dari semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Selain itu, sementara di Sage Mode, kemampuan Fukasaku, dan Shima ditambahkan ke user's arsenal, memperpanjang durasi dari Sage Mode dan membiarkan dia akses ke jutsus kolaborasi yang kuat dan yang kuat genjutsu. Seseorang yang mampu menggunakan senjutsu disebut seorang bijak (仙人, sennin). Akan terlihat bahwa itu berasal dari kodok dari Myōbokuzan, karena hanya Shima, Fukasaku, Jiraiya dan Naruto telah dilihat menggunakannya. Gamakichi dan Gamabunta juga tampak akrab dengannya.
sunting Keuntungan

    * Para pengguna kekuatan fisik, kecepatan, stamina, dan daya tahan meningkat secara drastis.
    * Para pengguna ninjutsu, genjutsu dan taijutsu menjadi sangat kuat.
    * Para pengguna dapat memiliki energi alam sekitar mereka menjadi perpanjangan dari tubuh mereka, meningkatkan jangkauan serangan mereka.
    * Pengguna mendapatkan kemampuan untuk merasakan chakra di sekitar mereka.
    * Para pengguna tidak merasa kesakitan terhadap kerusakan fisik.

sunting Kelemahan

    * Karena pengguna bergerak, Sage chakra tidak dapat diisi ulang, yang berarti pengguna tidak bisa tinggal di mode ini untuk waktu yang lama.
    * Dalam rangka mengumpulkan cukup banyak energi alami untuk memulai transformasi menjadi Sage Mode, pengguna harus tetap diam. Karena itu, pengguna dapat menjadi sasaran empuk bagi lawan.
    * Kedua kelemahan yang disebutkan di atas dapat di-bypass melalui Sage Seni: Amfibi Teknik, di mana satu Sage mengumpulkan chakra atau lain seperti pada kasus Naruto, klon bayangan dapat digunakan untuk tujuan yang sama.
    * Setelah Sage Mode telah berakhir, pengguna tampaknya mengalami kelelahan.

sunting Formulir
[sunting] Imperfect Sage Mode

Jiraiya tidak bisa benar menyeimbangkan chakra sendiri dengan energi alam, sehingga dia menggunakan bentuk yang tidak sempurna Sage Mode. Jadi, setiap kali Jiraiya sedang menggunakan Mode Sage, ia akan memanggil Shima dan Fukasaku dengan menggambar sebuah kontrak darah di wajahnya untuk membantunya dalam menggunakan Mode Sage. [2] Para Tetua Katak digabungkan ke pundak Jiraiya dengan Bijak Seni: Amfibi Teknik, mengumpulkan alam energi dari posisi stasioner untuk penggunaan Jiraiya.

Sebagai akibat dari ketidakseimbangan (dan sifat yang tidak sempurna dari transformasi), Jiraiya mengambil sejumlah kodok-seperti ciri-ciri bila menggunakan Mode Sage. Penampilannya berubah (dia memiliki hidung yang lebih besar, kelebihan rambut (jenggot), dan katak-seperti mata. Selanjutnya transformasi atribut termasuk dia mengambil kodok-seperti sosok dan garis-garis di wajahnya menjadi lebih tebal, mengambil alih setiap sisi wajahnya. Karena sifat-sifat tersebut, Jiraiya tidak suka menggunakan Mode Sage seperti "tidak menyenangkan wanita-wanita". Dia juga menunjukkan kemampuan untuk mengubah anggota tubuhnya (misalnya tangan dan kaki) menjadi orang-orang katak sehingga bantuan dalam manuver. Benar Sage Mode
Naruto di Sage Mode, pigmentasi di sekeliling mata menjadi tanda Sage sejati.

Tidak seperti Jiraiya, Naruto adalah sempurna mampu menyeimbangkan energi alam dengan chakra sendiri. Hal ini memungkinkan dia untuk menggunakan Mode Sage benar, yang tetap mempertahankan semua karakteristik fisik biasa kecuali seperti katak-mata. Bijak sejati akan tetap menderita dari kelemahan Sage Mode, menuntut bahwa mereka menggunakan Sage Seni: Amfibi Teknik dalam situasi pertempuran. Karena Ekor Sembilan disegel dalam Fox Demon Naruto, bagaimanapun, Shima dan Fukasaku ditolak setiap kali mereka mencoba untuk bersatu dengan dia.

Sebagai solusi, Naruto memiliki beberapa klon bayangannya mengumpulkan energi alam di tempat lain sementara ia perkelahian. Sekali ia telah kehabisan chakra senjutsu sendiri, ia memiliki salah satu klon bubar, memberinya clone energi alam dan membiarkan dia untuk memasukkan Mode Bijak lagi. Metode ini membatasi jumlah maksimum Naruto bayangan klon yang dapat membuat hingga lima untuk selama klon berkumpul energi alamiah, seperti apa-apa lagi yang akan mengganggu fokus mereka. Untuk memastikan ia telah cukup klon bayangan untuk digunakan dalam pertempuran, Naruto hanya memiliki dua bayangan klon senjutsu mengumpulkan chakra, sehingga dia masuk ke Mode Sage total tiga kali. Naruto juga menyatakan bahwa adalah mungkin untuk memperpanjang waktu ia berada di modus bijak.
[sunting] Pengaruh Ekor Sembilan
Sage mata Mode dikombinasikan dengan Sembilan-ekor '.

Selama pertemuannya dengan Nagato, Naruto adalah menusuk dalam usus dengan gangguan chakra mantan pisau. Nagato berpikir bahwa dia akan mampu mengendalikan Naruto dengan cakra sendiri, tetapi Naruto mengungkapkan fusi dari Jinchūriki Sage Mode bentuk dan karakteristik. Kemampuan yang tepat dari formulir ini tidak diketahui, tetapi cukup untuk sepenuhnya menolak kontrol Nagato.

Memuat...

Followers