Penting Gak Penting tentang Naruto

Advertisement
Trivia

1. Spiral dan pola swirl tema yang berulang di Naruto, terutama dalam kaitannya dengan karakter Naruto Uzumaki sendiri. Kata / nama "Naruto" bisa berarti "pusaran," dan juga nama untuk sebuah tongkat iris Kamaboko dengan desain pusaran merah muda di tengah yang digunakan sebagai topping untuk ramen, yang merupakan makanan favorit Naruto. The surname "Uzumaki" adalah permainan kata-kata pada "spiral" (涡 巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusaran. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air," dalam rujukan kepada pusaran air Naruto (鳴門 の 渦潮), dinamai setelah kota Naruto.


2. October 10th, ulang tahun Naruto, adalah Hari Olahraga dan Kesehatan di Jepang ketika karakter dikandung. Liburan Namun, kemudian dipindahkan ke Senin kedua Oktober pada tahun 1999.

3. Masashi Kishimoto menyatakan dalam sebuah wawancara dengan AS Shonen Jump bahwa masa kanak-kanak seperti itu dari tahun Naruto ketika aku sedang mendaftarkan diri di Akademi.

4. Naruto konsisten peringkat di atas dua (mengambil tempat pertama dua kali) dalam lima pertama resmi Shonen Jump jajak pendapat popularitas karakter. Namun, dalam jajak pendapat karakter keenam, aku peringkat keempat. Menurut jajak pendapat terbaru karakter, yang menambahkan semua suara dari enam pertama jajak pendapat, Naruto menempati urutan kedua.

5. Walaupun tokoh utama, Naruto telah mengambil beberapa lama absen, kadang-kadang sampai sepuluh atau lebih bab. Shippūden's omake kadang-kadang referensi ini, bercanda bahwa Naruto bukanlah tokoh utama acara sendiri.

6. Dalam Naruto: Shippūden Ryujinki dan Shippūden Naruto: Ultimate Ninja Heroes 3 video game, Naruto melakukan teknik Pers Fire Api alam meskipun bukan tipenya.

7. Naruto adalah satu-satunya anggota Konoha 11 untuk tetap menjadi Genin, semua orang telah membaik dalam peringkat.

8. Menurut Naruto Databook:

9. Naruto's Hobinya adalah pranks menarik dan menyiram tanaman.

10. Naruto Sasuke Uchiha dan keinginan untuk melawan Hokage Ketiga (Databook pertama) dan anggota Akatsuki (kedua dan ketiga databooks).

11. Makanan favorit naruto adalah Ichiraku ramen dan sup kacang merah. Yang paling tidak disukainya adalah sayuran segar.

12. Naruto resmi telah menyelesaikan misi 16 total: 7 D-peringkat, 1 C-peringkat, 2 B-peringkat, 6 A-pangkat, 0 S-peringkat.

13. Frase favorit naruto adalah "porsi besar miso ramen dengan fillet daging sapi panggang (味噌 チャーシュー 大盛り, miso chāshū Omori).

Quotes

1. "Dan mimpi saya adalah menjadi Hokage terbesar! Dengan cara itu, orang akan berhenti disrespecting saya dan mulai memperlakukan aku seperti aku seseorang. Seseorang penting!"
2. (Untuk Sasuke) "Aku tidak akan melarikan diri, aku pernah kembali kata-kata saya! Itu Nindo: my ninja way!"
3. (Untuk Sembilan-Ekor) "Hei, kau bodoh rubah! Anda berada di tubuh saya dan Anda berutang sewa! Jadi untuk pembayaran, aku akan mengambil chakra Anda! Anda mengerti?!"
4. (Untuk Gaara) "Rasa sakit sendirian ... bukan mudah untuk melahirkan ... .. mengapa aku bisa mengerti rasa sakit? Tapi ... aku sudah memiliki banyak orang yang penting bagi saya sekarang ... dan aku tidak bisa membiarkan kau menyakiti salah satu dari mereka ... bahkan jika aku harus membunuhmu! "
5. (Untuk Gaara) "Mereka menyelamatkan aku dari neraka sendirian ... mereka mengakui existens saya ... itu sebabnya mereka begitu penting bagi saya ..."
6. (Untuk Sakura tentang Sasuke) "Jangan khawatir! Aku akan membawa dia kembali! Janji seumur hidup!"
7. (Untuk Jiraiya melupakan Sasuke) "Kalau itu apa artinya menjadi bijak, aku akan lebih bahagia hidup sebagai orang bodoh!"
8. (Untuk Sakura) "Tidak masalah jika Anda ingin menjadi berguna bagi seseorang, tidak ada hal seperti itu sebagai hidup yang layak membuang!" [10]
9. (Untuk Sai) "Saya tidak peduli siapa aku harus berjuang ... Jika seseorang robekan dari pelukanku, aku akan menendang mati ... Jika ia robek kakiku pergi, aku akan menggigit sampai mati. .. Jika ia robek kepalaku, aku akan memandang dia sampai mati ... dan jika ia gouges mataku, aku akan mengutuk dia sampai mati ... Bahkan kalau aku koyak-koyak ... dan akan mencari cara untuk mengambil Sasuke kembali! "
10. (Untuk Kakashi) "Kakashi-sensei ... yang Anda ingat apa yang Anda katakan kepada saya ketika saya sedang melatih? Kau bilang kau percaya aku satu-satunya shinobi yang dapat melampaui Hokage Keempat. Aku tahu kerja sama tim itu penting. Saya juga tahu bahwa ini adalah jalan yang sangat berisiko. Meskipun begitu, aku ingin mengambil risiko ini sendirian. Jika aku dapat mengalahkan hal ini, saya tidak akan pernah bisa tumbuh dewasa. ... Jadi, tolong ... tolong jangan membawa ini jalan dariku. "
11. (Untuk Itachi tentang Sasuke) "Karena dia seperti saudara bagiku ... dan aku saudara yang lebih baik daripada yang pernah Anda itu!"
12. (Untuk Nagato) "Kalau begitu aku akan mematahkan kutukan itu. Kalau ada yang namanya perdamaian, aku akan menemukannya. Aku tidak akan menyerah!"
13. (Untuk Sakura) "I. .. benci orang-orang yang berbohong kepada diri mereka sendiri!"
14. (Untuk Sasuke) "Saya pikir saya tidak akan pernah memiliki ikatan nyata dengan siapa pun, tidak sampai aku bertemu orang-orang seperti Anda dan Iruka sensei. Aku tahu kau selalu sendirian. Aku merasa lebih baik mengetahui bahwa ada seseorang seperti aku ... aku mau bergaul dengan Anda. Itu hanya membuatku bahagia! Tapi aku tidak bisa ... aku cemburu tentang bagaimana terampil Anda, jadi aku berbalik kamu menjadi saingan. Aku ingin menjadi seperti Anda. Aku mulai sebagai apa-apa tapi ... aku akhirnya membuat sambungan. Kami terus misi sebagai Tim 7, dan aku terus mengejar anda, ingin jadi sama kuat, sama seperti dingin ... Aku benar-benar senang aku bertemu denganmu! "

Share this: