LEVEL DALAM MISI NINJA

Advertisement

LEVEL DALAM MISI NINJA





          Setiap harinya, kampung ninja memperoleh banyak permintaan dari para klien untuk menyelesaikan masalah mereka, dari mulai mengurus bayi, sampai permintaan pembunuhan.


            Kemudian misi tersebut didaftar dan dibagi – bagi ke dalam level A, B, C, dan D sesuai dengan tingkat kesulitannya. Tugas tersebut akan diberikan kepada para ninja sesuai dengan kemampuannya. Bila misi selesai, kampung akan menerima bayaran dari klien.





Level A


            Ini adalah misi paling berbahaya. Biasanya hanya jounin atau ninja tingkat tinggi lainnya yang ditugaskan dalam misi ini. Sering kali jika keadaan menjadi bertambah buruk, maka kage bisa turun tangan.





Level B


            Misi dalam level B tidak setangguh misi level A, tetapi tingkat kesulitannya masih tinggi. Kebanyakan level B adalah misi untuk mendapatkan kembali dokumen penting yang dicuri atau melindungi dan mengantarkan seseorang menuju lokasi tertentu. Biasanya chuunin yang menjalankan misi tipe ini.





Level C


            Misi tipe ini umumnya dijalankan oleh chuunin. Tetapi genin yang berbakat juga bisa ditugaskan. Kebanyakan Level C adalah misi untuk melindungi orang atau untuk mengirim / mendapatkan kembali sebuah dokumen.





Level D


            Ini adalah misi dengan level paling rendah. Semua misi ini dijalankan oleh genin. Biasanya, misinya adalah pekerjaan yang membosankan dan tidak berguna. Contohnya mencari hewan yang hilang, membuang sampah dan lain – lain yang sangat tidak berguna. Genin yang ingin menjadi chuunin harus menyelesaikan minimal 8 buah misi dari level ini.



Share this: