Kuchiyose Kodok

Advertisement
Kuchiyose Kodok 

ketua sage kodok
Kodok raksasa ini adalah pemimpin yang kodok kira-kira 30 tahun sebelumnya. Ia memegang forsee kemampuan untuk masa depan dan memberi Jiraiya salah satu nubuat. Karena usia tuanya, tidak diketahui apakah ia masih hidup.

Gamabunta
Kodok raksasa ini adalah bos dari semua memanggil kodok. Dia adalah memanggil pribadi Hokage Keempat dan membantunya mengalahkan Kyuubi 12 tahun sebelumnya. Dia tidak pernah mendengarkan normaly ke Summoner, pernah, tapi Naruto diberi rasa hormatnya setelah beberapa saat, tetapi 2 orang yang dihormati Gamabunta langsung dari kelelawar itu Minato Namikaze dan Seireitou Hyuga, karena kekuasaan yang besar.

Gamaken
Katak raksasa ini adalah salah satu pertempuran Jiraiya sahabat. Gamaken wields bercabang besar senjata dan perisai. Meskipun ia menganggap dirinya lambat pikiran, ukuran dan kekuasaan-Nya memungkinkan dia untuk berdiri di ujung kaki sampai kaki dengan banyak panggilan yang besar.

Gamahiro
Gamahiro adalah katak Gamabunta-ukuran yang tidak pernah bahkan membuat satu suara, kecuali bila diperlukan. Dia wields dua pedang samurai bahwa ia membawa di punggungnya. Dia adalah kakak Gama.

Gamakichi
Ini kodok adalah memanggil pribadi Naruto dan Jiraiya.

Gamatatsu
Kodok ini adalah adik Gamakichi.

Fukasaku, dan Shima
Kedua katak sennin, Shima dan Fukasaku, bertindak sebagai penasihat untuk katak tua bijak. Mereka memiliki kemampuan untuk menggabungkan dengan Jiraiya untuk memasuki "Sennin" mode. Modus ini berubah Jiraiya's formulir dan mengizinkannya untuk mengakses energi alam. Formulir ini juga memungkinkan dia untuk memanfaatkan Fukasaku, dan Shima's jutsu.

Gama
Seekor kuda kodok yang berukuran beberapa kata, memanggil pribadi dari Jiraiya dan adik dari Gamahiro.

Gamakami
Sebuah katak raksasa sehingga hanya perutnya dapat dipanggil tanpa meratakan daerah langsung. Jiraiya adalah satu-satunya orang yang dikenal untuk dapat memanggil perutnya.

Gamakyoku
Ini adalah memanggil dari Seireitou pribadi.

Gamakage
Kodok ini adalah memanggil pribadi dari Kogone dan kakak Gamainta.

Gamainta
Kodok ini adalah memanggil pribadi dari Kogone dan adik Gamakage.

Gamakou
Ini kodok adalah memanggil pribadi Lukas Uchiha dan anak tertua dari Gamabunta.

Share this: